LATEST ARTICLES

https://www.facebook.com/jasaartikelkediri
https://www.facebook.com/jasaartikelkediri
https://postingantekno.blogspot.co.id

Facebook merupakan media sosial terbesar di dunia dan sering digunakan oleh masyarakat indonesia untuk berbagi status, foto, video dan komunikasi via chat dan grub. Bahkan, facebook juga bisa digunakan untuk telepon dan bermain game.

Tidak hanya itu saja lo, sebentar lagi facebook meluncurkan fitur terbaru untuk transfer uang. Dengan fitur ini pengguna facebook bisa saling berkirim uang melalui Facebook Messenger. Pengiriman uang dapat dilakukan menggunakan PayPal.

Sebenarnya untuk fitur transfer uang sudah ada sebelumnya namun masih menggunakan kartu kredit atau debit.


Facebook kembali bekerja sama dengan Paypal untuk melakukan transaksi pembayaran, sebelumnya paypal juga pernah digunakan untuk pembayaran untuk facebook ads. Namun, kali ini facebook menggunakan paypal khusus untuk transaksi di facebook messenger.



Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Transfer Uang Ini?

1. Pengguna perlu menge-tap tombol Plus warna biru di Facebook Messenger, kemudian 

2. Ketuk tombol Payment berwarna biru. 

3. Selanjutnya akan ada dua opsi dan kamu hanya perlu memilih PayPal. 

4. Akun PayPal kamu pun akan langsung terhubung ke Messenger.

Sayangnya, saat ini pengiriman uang melalui Facebook Messenger baru bisa dilakukan oleh pengguna Facebook di Amerika Serikat. Indonesia belum kebagian fitur ini.

Selain itu, pengguna yang sudah bisa menjajal kirim uang lewat Facebook Messenger adalah mereka yang menggunakan aplikasi Facebook Messenger di smartphone berbasis iOS. Untuk pengguna Android, fitur ini akan menyusul kemudian.

Bagaimana menurut kalian?

Tag : Facebook, Media Sosial, Internet, Aplikasi, 200 Kata
https://www.facebook.com/jasaartikelkediri
bm

Penyedia Jasa Pembuatan Artikel SEO Dan Berkualitas Berbagai Topik Kecuali Porn, Sara, Hack Dkk. Jaka Nusa Content Writer Berlokasi di Kediri.

Post a Comment