LATEST ARTICLES

https://www.facebook.com/jasaartikelkediri
https://www.facebook.com/jasaartikelkediri
https://postingantekno.blogspot.co.id

Di era milenial menabung adalah hal yang wajib dilakukan. Dulu kita menabung dengan manual sekarang sudah beralih ke media digital. Keunggulan dari menabung dengan media digital adalah dari segi keamanan dan kemudahannya. Banyak sekali aplikasi-aplikasi yang sudah diluncurkan oleh beberapa startup di indonesia khususnya di bank-bank swasta. Koperasi pun tidak mau kalah, baru-baru ini Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati (www.sahabat-ukm.com) pada tanggal 12 Juli 2017 meluncurkan produk Tabungan berbasis online bernama SOBATKU atau Simpanan Online SahabatKu. (Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati).

Berikut ini Spesifikasi dan Keunggulannya:

1. Keamanan

SOBATKU menggunakan lapisan keamanan yang berlapis-lapis. Salah satunya adalah (Personal Identification Number) atau PIN untuk masuk ke dalam aplikasi. Setelah itu, On Time Password atau OTP yang dikirimkan ke nomer telepon untuk keamanan transaksi.

Fitur lainnya juga ada seperti Security Question sebagai pengaman jika pelanggan ingin meminta nomor PIN baru ketika lupa nomor lama. Dengan fitur ini PIN anda akan aman dan tidak bisa diganti oleh orang lain.

SOBATKU memiliki fitur untuk mengawasi seluruh transaksi dengan menggunakan bukti rekam jejak yang bisa dikirim nomor telepon. Dengan fitur keamanan yang berlapis-lapis diharapkan bisa membuat pelanggan nyaman dan tenang saat transaksi untuk belanja atau menyimpan uang.


2. Mudah Digunakan


Dengan SOBATKU kalian bisa dengan mudah memiliki rekening bank yaitu cukup melalui telepon pintar. Kalian juga bisa menyetor uang lewat jaringan Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia. Dengan itu teman-teman tidak perlu mengantri lagi dan bisa menggunakan waktu semaksimal mungkin untuk bekerja dan melakukan aktivitas lainnya.

Nomor handphone pengguna juga adalah nomor rekening SOBATKU. Dengan fitur ini kalian bisa mendapatkan informasi dengan mudah via mobile karena sudah terintegrasi.

Para penggunanya juga tidak dikenakan biaya administrasi atau saldo minimal, sementara beragam layanan pun bisa dinikmati secara gratis atau dengan biaya minim termasuk transfer bank dan pembayaran PLN

Anda tertarik mencoba?

Tag : Aplikasi , Internet
https://www.facebook.com/jasaartikelkediri
bm

Penyedia Jasa Pembuatan Artikel SEO Dan Berkualitas Berbagai Topik Kecuali Porn, Sara, Hack Dkk. Jaka Nusa Content Writer Berlokasi di Kediri.

Post a Comment